Polres Blitar Kota, Polsek Nglegok, – Bertempat di halaman apel Kantor Kecamatan Nglegok, Kapolsek Nglegok AKP Agus Tri S menghadiri kegiatan Apel Siaga Dalam rangka Mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, Kamis (15/02/2018).

Dalam kegiatan Apel tersebut di ikuti Camat Nglegok Hatta Mahfud Toyip, Danramil Nglegok, Panwascam Nglegok, PPK Nglegok, Lurah dan KPPS serta penyelenggara pemilu se kecamatan Nglegok.

Kapolsek Nglegok AKP Agus Tri S memberikan himbauan dalam apel siaga tersebut, ada 3 hal yang harus di perhatikan, antara lain :

  1. Sebagai penyelenggara pemilu harus netral tidak boleh memihak pada salah satu calon.
  2. Bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.
  3. Sebagai penyelenggara harus tanggap dan respon setiap timbulnya permasalahan sekecil apapun yang terjadi.

“Pada intinya kita sebagai perangkat penyelenggara pemilu 2018 harus saling bersinergi dan bekerja sama demi kelancaran dan kesuksesan pemilihan gubernur dan wakil gubernur jatim 2018, dan semoga pemilihan gubernur dan wakil gubernur jatim 2018 berjalan aman, lancer dan kondusif” lanjut AKP Agus Tri S.

Kegiatan dilanjutkan penandatanganan kesepakatan antara Camat, Danramil, Kapolsek, PPK, Panwas, Lurah dan KPPS dihadapan peserta apel. (ars)