Detik-detik lomba Polisi Cilik (Pocil) tingkat Polda Jatim sudah didepan mata. Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Blitar Kota termasuk melatih selama lebih dari satu bulan tanpa kenal lelah. Di sela-sela kesibukan belajarnya, mereka masih semangat berlatih. Hal tersebut tak lepas dari peran serta dan motivasi dari orang tua yang selalu mendampingi anak-anak mereka.

Hari ini, Pocil Polres Blitar Kota itu menunjukkan kebolehannya dihadapan Kapolres Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugroho, S.I.K. dan PJU Polres Blitar Kota dan sekaligus pengukuhan sebagai perwakilan resmi Pocil Polres Blitar Kota, Senin (4/9/2017).

Penampilan para polisi cilik ini cukup memukau Kapolres dan para tamu yg datang dengan Gerakan patah-patah, kekompakan dan kreasi baris-berbaris membuat decak kagum siapapun yang melihat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota mengucapkan terima kasih kepada para pelatih, orang tua dan jajaran Satlantas atas kerja keras dan usahanya melatih para Pocil. AKBP Heru Agung Nugroho SIK berharap Tim Pocil binaan Kasatlantas ini dapat tampil dengan maksimal dan memberi hasil yg memuaskan buat Polres Blitar Kota…sp..