Polres Blitar Kota Polsek Srengat, Rabu 14 Juni 2017. Anggota Polsek Srengat dipimpin oleh KA SPK Aiptu Hadi Wahyono dan anggota Sat Lantas Bripka Yumanu mengamankan langsung kegiatan pasar murah yang dilakasanakan di halaman kantor kecamatan Srengat Kab. Blitar.

Kegiatan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, dan dihadiri langsung oleh , Samsul Ma’arif selaku Camat Srengat. Kegiatan pasar murah ini diselanggarakan dalam rangka untuk membantu warga utamanya ibu rumah tangga agar bisa mendapatkan sembako dengan harga murah menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Hal ini berkaitan dengan naiknya harga bahan pangan yang cukup dirasakan berat oleh ibu rumah tangga pada umumnya. Antusias pengunjung yang sebagian besar adalah kaum ibu menyatakan bahwa adanya pasar murah menjadi angin segar setidaknya bisa meringankan beban belanja yang ditanggung oleh ibu-ibu.

“Kami berlakukan antri kepada ibu-ibu pembeli sembako murah, untuk menghindarkan para pembeli dari aksi saling berdeseman/serobotan antar pembeli sembako, dan Alhamdulillah berjalan dengan tertib”, pungkas AIPTU Hadi Wahyono….syn..