WhatsApp Image 2017-02-04 at 11.35.58(5)  Polres Blitar Kota /2/2017 –Untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani seluruh Personil Polres Blitar Kota melaksanakan olahraga pagi yang rutin dilaksanakan sekali dalam seminggu setiap hari Sabtu.

             Sebelum pelaksanaan olahraga pagi terlebih dahulu dilaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Blitar Kota Kompol Mujito, SH                                             Setelah pelaksanaan apel olahraga pagi dilanjutkan dengan pemanasan yang dipimpin oleh Aiptu Rudi Sujarwo dan dilanjutkan dengan jalan santai pagi keliling Kota Blitar yang dipimpin oleh Ipda Sumarno Kasie Propam yang diikuti oleh seluruh anggota maupun PNS dilingkup Polres Blitar Kota.

           WhatsApp Image 2017-02-04 at 11.35.58(1)Pelaksanaan apel olahraga pagi kali ini mengangkat tema “ Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Sehat” dengan maksud untuk meningkatkan semangat kerja seluruh personil.

          Yang mana seluruh Personil Polres Blitar Kota dituntut dalam pelaksanaan kinerjanya untuk selalu bekerja keras agar dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

          Kabag Sumda Polres Blitar Kota Kompol Slamet Riadi S.H M.Hum,menambahkan  sebagai insan Polri kita di tuntut bekerja keras baik dalam pelaksanaan tugas rutin maupun tugas-tugas khusus Kepolisian, sehingga di butuhkan fisik yang sehat dan Fit, siap melayani masyarakat.

        Bisa dirasakan bagaimana manfaat olahraga dalam tubuh kita paling tidak melalui olahraga kondisi kekebalan tubuh kita selalu dapat menangkal berbagai penyakit. Dan ketika tubuh kita sehat maka upaya maksimal kerja kita dapat juga maksimal….