PROKLAMATORNEWS, BLITAR – Menindak lanjuti telah dilaksanakannya Operasi Liong 2017 dalam antisipasi rangkaian kegiatan jelang perayaan Imlek di Klenteng Poo An Kiong Jalan Merdeka barat Kota Blitar di Wilayah Polsek Sukurejo, Kapolsek Sukorejo Kompol Agus fauzi beserta Panit Sabhara koordinasi dengan pengurus klenteng (Rabu, 25/01/2017).

4
Kapolsek sedang melakukan pemeriksaan

Tidak hanya melakukan koordinasi dengan pengurus klenteng Poo An Kiong Kapolsek juga melakukan pemeriksaan di tempat ibadah tersebut, kehadiran Polisi sangat diharapkan untuk bisa memberikan Rasa Aman pada kegiatan ibadah serta yang merayakan Tahun Baru Imlek, kegiatan pengamanan di Klenteng Poo An Kiong yang beralamatkan di Jalan Merdeka Barat, merupakan suatu tempat ibadah berkaitan dengan Imlek yang berlangsung di tahun ini yaitu tahun 2017.

2

Operasi Liong 2017 ini tak jauh berbeda dengan razia cipta kondisi dimana Operasi Liong ini juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya pada saat perayaan Imlek, ungkap Kapolsek Sukorejo Kompol Agus A Fauzi, SH. (Ang/Adm)

1