Blitar Tempoe Doeloe sebuah acara guna memeriahkan hari jadi Kota Blitar yang ke – 112. Acara tersebut adalah acara rutin yang selalu diadakan oleh pemerintah kota blitar. Sebagai bentuk partisipasi Anggota Satlantas Polres Blitar Kota ikut memeriahkan acara tersebut. Kamipun membuka stand di dekat pintu barat Alun – Alun Kota Blitar, tepatnya depan Masjid Agung Kota Blitar masuk dan menoleh ke kanan. Buat para pengunjung bisa langsung menemukan dengan loko neon box polisi.

Dengan membuka stand ini, kami menyediakan pelayanan tanya jawab seputar pembuatan SIM (Surat Ijin Mengemudi) dan pembayaran pajak melalui “Bapak Salim”. Bukan itu saja, kami dengan ramah menjawab segala pertanyaan masyarakat. Andapun dapat melihat – lihat senjata yang kami display dan berfoto bersama dengan personil yang saat itu menjaga stand tersebut.

Ayo buat kalian yang berkunjung ke Blitar Tempoe Doeloe jangan lupa untuk mampir ke stand kami, dan pastikan kalian mendapat jawaban yang membuat kalian penasaran seputar SIM (Surat Ijin Mengemudi) atau pembayaran pajak kendaraan. Ataupun pertanyaan lainnya yang mungkin membuat kalian penasaran. Kita tunggu kedatanganya di stand kami ya.