NGAWI – Demi mewujudkan SDM (Sumber Daya Manusia) yang unggul, Polres Ngawi Polda Jatim rutin menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal), di Masjid Miftahul Huda Polres Ngawi pada Kamis (19/9/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan tagwa personel Polri, sehingga dalam melaksanakan tugas pokok melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, selalu mendapat perlindungan Allah SWT.

“Semoga dalam pelaksanaan tugas, anggota Polres Ngawi selalu dalam perlindungan Allah SWT,” tutur Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, yang mengikuti giat tersebut, bersama para pejabat utama, anggota Polri dan ASN Polres Ngawi.

Sebelum tausiyah, kegiatan diawali dengan sholat Dhuha berjamaah dilanjutkan pembacaan surat Yasin dan ditutup dengan doa bersama

“Semoga kita dapat menata hati dan mendapat syafaatnya dari Allah SWT dimanapun berada,” kata KH Sodiq yang juga merupakan Dai Kamtibmas binaan Polres Ngawi.

Diharapkan juga, semoga kita dapat berbuat baik dan menjadi manusia yang bermanfaat bagi diri sendiri, Institusi, lingkungan dan masyarakat.

Selain membentuk SDM unggul, juga membentuk karakter personel Polres Ngawi agar menjadi lebih humanis dalam melaksanakan tugasnya, sehingga Polri menjadi lebih baik lagi. (Hms)