Personil  Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim, Aiptu Rudy Soedjarwo, membantu menyeberangkan  pelajar sekolah SD di Jalan Raya Blitar Kediri, Desa Kalipucung yang tepat berada di depan Mako Polsek.

Terlihat seperti biasa dipagi hari arus lalu lintas di dominasi roda dua maupun empat cukup ramai sehingga untuk menjaga keselamatan masyarakat hendak menyeberangi jalan untuk menuju ke tempat kerja. Sekolah, kantor, pasar dan lain lain maka dengan sigap personil menghampiri masyarakat tersebut untuk membantu menyeberangi jalan.

Kegiatan tersebut rutin di laksanakan oleh personil Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim karena rata rata siswa Sd yang menyebrang tinggal di Pondok Pesantren Mambaul Hisan yang tidak jauh dari jalan Raya Blitar – Kediri.

“Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir bagi masyarakat,” ujar Aiptu Rudy

Menurut Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto S.H.,M.Si. bantuan petugas itu diberikan juga sebagai bentuk kepedulian polisi masyarakat yang hendak menyeberangi jalan, dan anak-anak sekolah juga kita bantu untuk menyeberang, sebagai rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.