WUJUD KEPEDULIAN POLRI, POLSEK PONGGOK BERIKAN BANSOS DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 78

Jajaran Polsek Ponggok Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan Pemberian Bantuan Sosial, Selasa, (25/06/2024) Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kegiatan bansos ini dilaksanakan oleh personil Polsek Ponggok. Adapun lokasi pemberian Bantuan Sosial di Desa Maliran Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar

Mardani menyebutkan kegiatan ini merupakan sebagai wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. “Melalui kegiatan Pemberian Bantuan Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ini, Polri kembali membuktikan kepeduliannya terhadap kesejahteraan masyarakat,”

Kapolsek berharap, program serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang, sehingga hubungan harmonis antara Polri dan warga masyarakat dapat terjaga dengan baik.

“Kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, ini menunjukkan adanya kolaborasi yang baik antara Polri dan masyarakat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.