Setiap permasalahan pasti menimpa manusia. Begitu juga dengan yang dialami Subari warga Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar hari Sabtu tanggal 11 Juli 2020 ditemukan meningal dengan cara gantung diri di kamar mandi. Ia nekat mengakhiri hidupnya, diduga akibat sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh. Meski dia sudah dirawat di sebuah rumah sakit.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, SH, SIK, MH melalui Kasubbag Humas Polres Blitar Kota Iptu A. Rochan,SH mengatakan meninggalnya Subari pertama kali diketahui tetangganya sekitar pukul 08.00 WIB.i Menurut informasi yang didapat korban sebelumnya kerap kali melakukan percobaan bunuh diri, namun gagal karena diketahui anak dan warga sekitar.

Rochan menambahkan korban selain mengeluh darah tinggi juga mengalami sesak nafas semenjak anak korban datang dari surabaya. Untuk itu, penanganan korban dilakukan protokol kesehatan oleh tim Gugus Tugas. Hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Kematian korban murni akibat gantung diri. Namun pemakaman menggunakan protap Covid-19 karena korban mengeluh sesak nafas.