IMG_9433 IMG_9422

 

Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri, Hal itu juga yang dilakukan Polres Blitar Kota pada Rabu pagi (22/02/2017).

         IMG_9431 Kepolisian Resor Polres Blitar Kota dibawah pimpinan AKBP Heru Agung Nugroho S.I.K laksanakan kegiatan yang bersifat wajib dalam tubuh Polri. Pada kesempatan ini Apel pagi dipimpin oleh Wakapolres Kompol Teguh Priyo Wasono  S.I.K.
 
          Adapun arahan yang disampaikan oleh Wakapolres mengenai tentang kedisplinan anggota dan tentang situasi kamtibmas selama satu minggu untuk wilayah hukum Polres Blitar Kota serta pergelaran anggota saat pagi hari, sebagai bentuk pelayanan awal Polri kepada Masyarakat.
 
          Selanjutnya setelah pelaksanaan apel dilanjutkan pemeriksaan kelengkapan surat surat  dan sikap tampang anggota hal ini bertujuan untuk menjaga kedisiplinan sebagai anggota Polri yang mana sebagai tauladan bagi masyarakat.

         SONY DSC

 

SONY DSC

“Terima kasih bagi anggota yang sudah hadir saat pelaksanaan pada hari ini yang terlambat mohon dicek kembali kehadiranya, untuk selanjutnya mari kita siapkan fisik, tenaga dan pikiran untuk melaksanakan tugas dengan baik didasari dengan hati yang ihklas dan tulus melayani masyarakat,pungkas Waka Polres dalam arahannya apel pagi kali ini….