Blitar Kota – Anggota Polsek ponggok melaksanakan pengamanan kegiatan tinju amatir di balai desa maliran dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesian ke 73 kecamatan ponggok, sabtu (01/09).

Pertandingan tinju amatir yang di gelar di balai desa maliran dengan tujuan untuk mencari bibit – bibit petinju indonesia yang terbagi berapa kelas. Keamanan dan ketertiban suatu pertandingan tidak lepas dari kesiapan anggota Polri dalam mengamankan kegiatan. Dengan hadirnya anggota di lapangan diharapkan setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Seperti yang terlihat pada malam ini telah dimulai kegiatan tinju amatir dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia ke 73, Setelah dibuka secara simbolis oleh kepala desa maliran.

Demi menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan anggota Polsek ponggok dipimpin Kanit Sabhara Ipda Anang bersama 4 anggota lainnya melaksanakan pengamanan selama kegiatan pertandingan.

Dengan dilakukan pengamanan diharapkan tidak ada tindak kriminalitas di lokasi pertandingan, sehingga pertandingan bisa berjalan aman dan lancar” ujar petugas.

(Hms/aluk)