Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota giatkan patroli ditempat tempat rawan maupun tempat yang biasa dituju pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. Pada hari ini Sabtu tanggal 20 juli 2019 menggunakan kendaraan patroli Backbone Kidul kali ini dengan tujuan hotel Puri Perdana, Panit Sabhara Aiptu  Suwito, Bripka Robert, dan Bripka Anisa Saraswati patroli perhotelan dan menyampaikan himbauan kamtibmas serta pesan kamtibmas agar selektif menerima tamu yang menginap.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan mencegah kejadian lebih baik daripada terjadi. Polsek Kepanjen Kidul sebagai penanggung jawab keamanan mengajak kerja sama pihak hotel untuk mewujudkan keamanan baik keamanan diri sendiri juga keamanan lingkungan kerja serta keamanan bersama.

Patroli Polsek Kepanjen Kidul sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sifatnya early warning atau mengingatkan untuk lebih mengantisipasi gangguan kamtibmas dimana akhir akhir ini banyak terjadi pencurian di lokasi perhotelan maupun tindak asusila yang dapat meresahkan masyarakat sekitarnya. Dalam giat patroli tersebut Aiptu Suwito bersama Bripka Anisa dialogis dengan pegawai hotel Puri Perdana serta berikan himbauan dan pesan kamtibmas. Selalu utamakan kenyamanan serta keamanan pengunjung hotel apalagi hotel Puri Perdana sebagai salah satu hotel yang menjadi ikon kota Blitar.