Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.Si menerima kunjungan tamu dari Taruna dan Taruni angkatan kepolisian (Akpol) sebanyak 3 anggota. Kapolres Blitar Kota menyambut ketiga Taruna dan Taruni tersebut di ruang tamu lobi Kapolres, Kamis (18/03).

 

Ketiga Taruna dan Taruni itu adalah Brigadir Taruna Rizal Gulam Pramasrullah, Brigadir Taruna Shandra Munikasari dan Brigadir Dua Taruna Alif Sulthan Faisal, kepada mereka bertiga Kapolres menyambut dengan baik dan mengucapkan selamat datang.

 

“Juga saya berikan motivasi kepada mereka agar tidak pantang menyerah dalam meraih cita-cita dan terus meniti karir sebagai anggota polisi,” katanya.

 

Selain itu, Kapolres juga memberikan pesan kepada Taruna dan Taruni tersebut untuk dapat menjaga nama baik, harga diri, harkat dan martabat Taruna-taruni akademi kepolisian.

 

Dalam kegiatan tersebut pula, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.Si selaku pimpinan tertinggi Polri di Blitar Kota memberikan pandangan dan wawasan terkait tupoksi dan struktur Polri dalam pelaksanaan tugasnya sehari hari.

 

“Terima kasih atas kunjungan ini, dengan kunjungan ini setidaknya para Taruna dan Taruni sudah bisa mengenal tugas pokok Polri khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Blitar Kota,” pungkasnya.