Kapolsek Sanankulon, AKP Mulyani SH, tidak hanya memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli wilayah, namun beliau juga memberikan contoh kepada anggota untuk berangkat patroli. Seperti hari ini Senin tanggal 16 Juli 2018, Kaplsek Sanankulon bersama anggota berpatroli multi sasaran, baik di obyek obyek vital maupun pemukiman penduduk Kec. Sanankulon.

Dengan metode patroli dialogis, yaitu patroli hunting yang tidak hanya berputar putar saja, namun berhenti di obyek tertentu atau sasaran pemukiman penduduk dan diselengi dialogis. Dengan demikian, sasaran atau masyarakat bisa tersentuh langsung oleh petugas. Keakraban yang mulai terbangun akan membawa dampak positif, diantaranya adalah kemitraan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat. Hubungan saling menguntungkan diatara keduanya pun bisa berjalan, Polri besar bersama masyarakat dan masyarakat kuat bersama Polri.

Menurut salah satu warga masyarakat, dengan adanya patroli dialogis yang dilaksakan oleh petugas ini, maka keluhan atau hambatan yang dihadapi masyarakat khususnya berkaitan dengan keamanan dan ketertiban dapat dipecahkan bersama, tidak ada kata ragu untuk mengutarakan apa yang menjadi kendala tetntang keamanan dimasyarakat, terimaksih Polsek Sanankulon. ungkap warga masyarakat.