Polres blitar kota. 19/5/2017

Bhabinkamtibmas adalah sosok seorang polisi yang ditugaskan mengemban fungsi di tiap tiap kelurahan , menjadi seorang abdi negara yang aktif dikelurahan dengan beberapa permasalah yang sering terjadi , bhabinkamtibmas lah yang menjadi ujung tombak polisi yang bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut . Tak hanya itu saja, fungsi bhabinkamtibmas adalah fungsi utama di kepolisian dengan menjadi pengayom, pelindung , pengaman masyarakat agar diwilayahnya juga di tempat kerja tercipta suasana yang kondusif.

 

 

 

 

nampak bhabinkamtibmas kelurahan sentul ialah bripka suprapto dan brigadir dian elhada selaku bhabinkamtibmas kelurahan kepanjen lor . pada hari jumat tanggal 19 mei 2017 sekira pukul 11.00 wib. bertempat di kantor PMII kota Blitar tersebut beberapa bhabinkamtibmas di wilayah kecamatan kepanjen kidul tersebut mendonorkan darahnya.

 

 

 

 

 

selain aktif di setiap kegiatan di masyarakat , bhabinkamtibmas diwilayah kecamatan kepanjen kidul secara bergiliran rutin mendonorkan darahnya di PMII maupun jika ada kegiatan donor di Polres blitar kota maupun di satuan instansi samping.

 

 

 

 

kegiatan donor darah tersebut di lakukan secara rutin bertahap kurang lebih setiap 3 bulan sekali , dan kegiatan donor darah tersebut adalah bentuk kegiatan polisi khususnya di wilayah Polsek kepanjen kidul dengan tujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan darah, karena dalam pemantauan darah di PMII kota Blitar , untuk kebutuhan darah di PMII stoknya terbatas dan kebutuhan setiap bulan nya mengalami kenaikan. (Rbt)