Polsek Sananwetan, Panit Binmas Aiptu Rozik Mustofa Sh beserta Anggota Polsek Sananwetan Melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi Kamtibmas di kediaman ketua takmir masjid Moch Fadlol Kyai Sidrotul Muntaha Jln Halmahera kelurahan klampok kecamatan Sananwetan kota Blitar pada hari Jumat tanggal 06 September 2024,Siang.

Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Panit binmas polsek Sananwetan Aiptu Rozik Mustofa sh guna mempererat tali silaturahmi dan wujud langsung kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Aiptu Rozik Mustofa Sh juga menyampaikan Program Program kepolisian sebagai Pelindung,Pengayom dan pelayan masyarakat serta meminta Doa restu kepada Kyai Sidratul Muntaha Agar wilayah Hukum Polsek Sananwetan selalu dalam keadaan yang aman dan kondusif.

“Terima kasih atas kunjungan silaturahmi kamtibmas oleh Anggota Polsek Sananwetan yang mana hari ini di pimpin langsung panit Binmas Polsek Sananwetan Aiptu Rozik Mustofa Sh semoga dengan kunjungan ini Tali silaturahmi kita semakin kuat dan terjaga” Ungkap Kyai. Sidrotul Muntaha

“Semoga dengan adanya sinergitas antara Keluarga besar Polsek Sananwetan dengan masyarakat di kelurahan klampok ini Situasi Yang Aman Dan Kondusif di wilayah kecamatan Sananwetan tetap terjaga” Tambah Kyai Sidrotul Muntaha