Anggota Polsek Ngelgok melalui Bhabinkamtibmas yang merupakan bagian terdepan yang berhubungan dengan masayarakat, tetap rutin mengajak masyarakat membangun Kamtibmas yang kondusif.

Anggota Polsek Nglegok dan Bhabinkamtibmas mengenalkan program-program Polri kepada warga. Salah satu program terobosan untuk lebih menjalin komunikasi dengan warga adalah kegiatan Minggu Kasih.

Pada hari Minggu, 8 September 2024, anggota Polsek Nglegok melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Desa Kemloko.

Pada kegiatan kali ini, dihadiri oleh warga dan tokoh masyarakat. Warga kali ini mengeluhkan masalah air untuk irigasi yang dimana debit air turun saat musim kemarau. Sehingga warga harus mengeluarkan biaya lebih untuk sewa mesin sedot air.

Tidak lupa warga juga diajak agar tetap menjaga Kamtibmas dan berpartisipasi dalam Pilkada agar Pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai serta dapat membawa dampak positif bagi daerah.

Diharapkan warga tetap menjaga kerukunan serta Kamtibmas lingkungan agar Pilkada yang akan dilaksanakan berjalan aman lancar dan damai.

Kegiatan Minggu Kasih akan terus dilaksanakan di wilayah hukum Polres Blitar Kota. Agar warga lebih mudah menyampaikan informasi kepada Polri terutama Polsek Nglegok.