Siang ini, 13 Maret 2018, anggota Satlantas Polres Blitar Kota adakan kerja bakti bersama membersihkan pasir di sekitar Puhyong, pagi tadi. Jajaran Satlantas Polres Blitar Kota, datang untuk membersihkan pasir akibat perbaikan jalan. Hal ini di takutkan memakan korban.

Hal ini termasuk dalam rangkaian Operasi Keselamatan Semeru 2018, dimana kondisi jalan yang kurang nyaman bagi pengendara. Jika pengendara, khususnya roda dua kurang berhati – hati bisa terjadi kecelakaan tunggal. Untuk itu Anggota Satlantas Polres Blitar Kota adakan kerja bakti untuk membersihkan pasir akibat perbaikan jalan. Bukan hanya Anggota saja, namun Kasatlantas Polres Blitar Kota, AKP. Yanto Mulyanto, S.H., S.I.K., pun ikut terjun langsung ke TKP untuk membantu anggotanya.

Diharapkan kepada semua pengendara untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas, selama berkendara di jalan raya. Maka dari itu Satlantas Polres Blitar Kota juga tetap melakukan sosialisasi dan pemeriksaan secara rutin kepada para pengendara.(NN)