Minggu, 08-03-2020. Perhatian dan peduli dengan generasi muda sebagai penerus bangsa selalu di tancapkan dalam setiap anggota Polsek Srengat.Kali ini anggota unit lantas Polsek Srengat Aipda Bayu Siswoyo, SH menjenguk korban laka lantas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Srengat beberapa Minggu kemarin.Korban laka lantas tersebut yang masih berusia anak anak dan masih duduk di bangku sekolah dasar mengalami luka di bagian kepala dilakukan perawatan di RS dr iskak tulungagung dan kali ini proses pemulihan kesehatan.

Kegiatan tersebut untuk memberikan semangat kepada korban laka lantas yang masih duduk di bangku sekolah, dan memberikan motivasi kepada orang tua agar selalu mengawasi anaknya.Kejadian tersebut menjadikan pelajaran bagi semua orang tua untuk lebih memperhatikan setiap harinya.

Kapolsek Srengat Kompol Dorohman mengharapkan semua orang tua agar selau memperhatikan dan mengawasi anak anaknya yang masih dibawah umur dan sudah mengendarai sepeda motor.Kapolsek Srengat berharap ini kejadian terakhir yang menimpa anak yang masih duduk di bangku sekolah.