Pada Hari Rabu (03/07/2024) Anggota personilPpolsek Ponggok Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan bersilaturahmi dengan murid SD Negeri Dadaplangu.

Menindak lanjuti arahan kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. agar anggota Polsek Ponggok melaksanakan giat Polkis dan kemitraan Polri dengan masyarakat terjalin dengan baik khususnya dengan dunia pendidikan dan para siswa serta dewan guru di wilayah Ponggok serta penyampaian himbauan dan pesan Kamtibmas kepada siswa dan siswi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta hati” dengan jajanan yg di konsumsi dan jangan mudah percaya dengan orang yg baru kita kenal dan tetap rajin belajar agar menjadi penerus bangsa yg pandai dan berprestasi

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan pesan kamtibmas agar dewan guru ikut berperan aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di sekolah maupun lingkungannya masing-masing.

Bhabinkamtibmas juga berpesan agar siswa jangn sampai terjerumus kedalam pergaulan bebas yang tidak sesuai dengan norma agama dan juga norma kebangsaan serta jauhi narkoba yang dapat menghancurkan cita”.