IMG-20170417-WA0006Wilayah kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar tergolong sangat luas. yang mana bila di runut dari selatan sampai utara bawah gunung kelud. salah satu siasat yang di terapkan Kapolsek Nglegok adalah Bhabinkamtibmas sering sambang desa. hari ini Senin tanggal 17 April 2017 anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nglegok melaksanakan sambang desa. sebelum kegiatan sambang desa Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH menekankan dan berpesan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin hubungan dan mempererat tali silaturahmi. tingkatkan kerja sama dalam hal membangun keamanan lingkungan. selalu ingatkan situasi yang aman tidak akan terbangun tanpa kerja sama.

IMG-20170417-WA0011Bripka Prasetio sebagai salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Nglegok melakukan sambang desa di desa krenceng yang sebagai desa binaannya tidak lupa untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan mohon kerja sama dengan perangkat desa dan masyarakat desa krenceng. situasi yang aman dan kondusif menjadi idaman setiap desa. tidak lupa pula di desa krenceng Bripka Prasetio dan tokoh tiga pilar selalu berkomitmen untuk menyelesaikan tiap masalah yang ada secara kekeluargaan.

selain Bripka Prasetio juga ada Bripka Subiantoro, SH yang juga sebagai salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nglegok. desa binaan Bripka Subiantoro,SH adalah desa Dayu yang masyarakatnya relatif beragam baik dari segi ekonomi dan profesi sehari-hari. namun Bripka Subiantoro,SH selalu menekankan dan berpesan kepada perangkat dan masyarakat desa Dayu untuk selalu menjunjung kebersamaan dan perbedaan adalah sebagai semangat pemersatu. tidak lupa berpesan untuk tidak mudah percaya dengan berita Hoax dan tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. lebih pandai menyikapi dan menelaah situasi yang berkembang akhir-akhir ini.   ….Prast.IMG_20170417_101604

IMG_20170417_101609(1)