Polsek Wonodadi – Dalam rangka meningkatkan keimanan, Kapolsek Wonodadi beserta anggota laksanakan kegiatan Khataman Al-Qur’an di Mushola Al Hidayah yang terletak di Mapolsek Wonodadi Kamis (01/12/2022).

“Kegiatan khataman Al Qur’an merupakan media untuk menumbuhkan generasi islami, yang cinta alquran. Kami harap kegiatan seperti ini akan rutin untuk dilaksanakan karena merupakan hal yang positif,” kata Kapolsek Agus Tri.

Ia mengatakan melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat melahirkan pemahaman dan keteguhan hati personil Polsek Wonodadi dan berguna dalam pelaksanaan tugas di masa depan.

“Pemahaman Al Qur’an sangat penting, karena hal tersebut bisa menjadi rambu-rambu untuk membuat diri jadi semakin baik dan mawas diri, tidak terlibat dengan hal hal yang negatif, narkoba dan lain sebagainya,” katanya.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, Kegiatan khataman Alqur’an yang dilaksanakan di mushola Al Hidayah Polsek Wonodadi sebagai pengingat serta kontrol sikap dan perilaku kita sehari hari. Selalu ingatkan untuk berbuat baik. Jika mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba, sampaikan informasi dengan cermat dan tepat sehingga kami akan menindaklanjuti untuk melakukan proses penangkapan dan memproses secara hukum.

Selain itu, dalam kesempatan ini juga Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas menjaga situasi menjelang tahun politik agar tetap kondusif.

“Mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas menjelang tahun politik tetap kondusif dan semoga situasi keamanan tetap kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Wonodadi * pungkas Agus Tri.