Polres Blitar Kota – Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan Patroli dalam rangka antisipasi ronda Sahur keliling yang menggunakan Sound di wilayah Kecamatan Wonodadi guna memberi rasa aman dan nyaman warga masyarakat Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, Jum’at dini hari (8/5/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Wonodadi Aiptu Susilo, dilaporkan pada malam hari ini arus lalu lintas di jalan raya Wonodadi terpantau aman lancar.

“Dalam rangka mengantisipasi ronda Sahur keliling guna memberi rasa aman dan nyaman warga masyarakat Wonodadi kami dari Kepolisian Sektor Wonodadi Polres Blitar Kota mengantisipasi dengan cara melakukan patroli di tempat tempat yang rawan ada ronda Sahur keliling yang menggunakan Sound”, ungkap Aiptu Susilo.

Di tempat Terpisah, Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satrio Widodo mengatakan bahwa memerintahkan anggotanya selain patroli guna antisipasi ronda Sahur keliling, agar juga melaksanakan pemantauan arus lalu lintas pada malam hari di wilayah Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar guna mengantisipasi 3C tindak kejahatan pada malam hari.