Polsek Wonodadi – Menjaga keamanan dan kenyamanan menjadi suatu kewajiban aparat kepolisian. Personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dan Bhabinkamtibmas bersama dua anggota melaksanakan giat pengamanan pengajian dalam rangka pengajian rutin bertempat di pondok Sabilul Taubah desa Kunir kecamatan Wonodadi. Senin (12/03/2024) malam.

Pengamanan pengajian rutin dari pondok Sabilul Taubah di desa Kunir kecamatan Wonodadi dihadiri jamaah maupun penggemar ribuan orang yang berasal dari masyarakat kecamatan Wonodadi maupun dari luar kecamatan Wonodadi.

Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan, dalam pengamanan pengajian rutin gus Iqdam ini dilaksanakan dengan cara pengamanan tertutup maupun dengan pengamanan terbuka, yang berada di sekitar acara tersebut diadakan. Dengan harapan adanya pengamanan dari personil kepolisian Wonodadi ini warga yang hadir dalam acara tersebut menjadi aman dan juga nyaman.

AKP Suhariyanto menambahkan, Kegiatan pengamanan sebagai wujud kehadiran petugas kepolisian ditengah tengah masyarakat, kegiatan pengajian penghujung tahun yang berlangsung beberapa jam tersebut mulai awal sampai berakhirnya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.