Wonodadi_

Polsek Wonodadi, Polres Blitar Kota adakan acara tasyakuran secara sederhana dalam rangka kenaikan pangkat dari Bripda ke Briptu Jum’at,(04/01/2019).

Kegiatan tasyakuran di laksanakan setelah pelaksanaan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto,yang di ikuti anggota Polsek Wonodadi dan Anggota TNI.

Acara di awali dengan pembukaan dan di lanjutkan sambutan oleh Kapolsek, mengatakan” Pertama kita ucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat yaitu Briptu Ryan Ardi, kenaikan pangkat bukanlah hak anggota tetapi adalah penghargaan untuk itu mari kita bekerja dengan baik jangan melakukan suatu pelanggaran agar kita bisa lancar dalam karir dan pangkat”

Acara dilanjutkan doa bersama dan ramah tamah atau makan bersama yang di awali dengan pemotongan tumpeng sehingga menambah rasa kebersamaan sesama anggota.

Dengan kenaikan pangkat anggota Polsek Wonodadi di harapkan bisa menjadi sosok polisi yang lebih amanah bertanggung jawab dan bisa menjadi sosok yang bisa di contoh dan diterima masyarakat dengan baik lagi.