Dalam menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota memberikan pelayanan masyarakat. Dengan antusias dan bersemangat, siswa-siswi SMPN 1 Udanawu bergembira saat berkumpul sembari menunggu bus untuk berangkat melaksanakan study tour ke pulau Bali. Polsek Udanawu Polres Blitar Kota hadir untuk memberikan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar keberangkatan berjalan dengan aman dan lancar.

 

Polsek Udanawu dengan 2 personil yaitu Aiptu Netran, Brigadir Sandy dan dibantu oleh satpam SMPN 1 Udanawu melaksanakan tugas memberikan pelayanan yang maksimal karena situasi yang ramai oleh siswa dan pengantar (orang tua) yang hadir menjelang keberangkatan.

 

Menurut satpam sekolah yang mengikuti serta menuju ke Bali sebanyak 181 siswa dan 14 guru, dengan menggunakan 4 unit bus dari Kota Blitar.

 

Polsek Udanawu Polres Blitar Kota membantu di lokasi untuk melakukan pengaturan lalu lintas karena banyak siswa-siswi yang menyebrang menaikkan tas/ransel ke dalam bus, dengan didampingi guru dan kepala sekolah diharapkan kegiatan study tour berjalan dengan aman dan lancar.