Polsek Udanawu Selasa, (07/08/2018) melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Udanawu Ipda Heri Bowo. Dalam apel pagi tersebut Kanit Sabhara Polsek Udanawu menyampaikan kepada seluruh anggota untuk selalu memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat. Selain itu Kanit Sabhara juga menyampaikan kepada seluruh anggota untuk menjaga situasi kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota selalu aman dan kondusif.

Tak hanya melaksanakan apel pagi, kegiatan di lanjutkan dengan pemeriksaan senjata. pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui apakah senjata ada kerusakan atau tidak. Kanit Sabhara juga berpesan kepada anggotanya untuk berhati-hati dalam menggunakan senjata.

“Kami berpesan kepada anggota untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan senpi, selain  itu kami juga berpesan kepada seluruh anggota untuk memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat yang datang ke polsek Udanawu.” tutur Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo Melalui Kanit Sabhara Ipda Heri Bowo.,