Personil Polsek Udanawu melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan masyarakat berupa pagelaran wayang kulit yang digelar di kediaman Bapak Imam Sutikno di Desa Bakung Kecamatan Udanawu.

 

Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti, S.H., mengatakan bahwa pengamanan kegiatan masyarakat tersebut merupakan wujud pelayanan Polri dalam hal ini Polsek Udanawu dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

 

Selama giat pengamanan personilnya juga melakukan kegiatan pengaturan kendaraan dan pejalan kaki demi kelancaran pengguna jalan. Selain itu Kapolsek juga menjelaskan jika personilnya juga memberikan himbauan tentang Kamtibmas kepada masyarakat yang menonton pagelaran wayang kulit untuk bersama-sama menjaga keamanan serta kerukunan sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

Bukan hanya masyarakat yang menonton kegiatan pagelaran wayang kulit pengguna jalan juga dihimbau untuk selalu berhati-hati serta mentaati rambu-rambu yang sudah ada guna mengurangi tingkat kecelakaan yang akhir akhir ini kerap terjadi di wilayah hukum Polsek Udanawu.