Polsek Sukorejo – Antisipasi penyebaran virus Corona, dan tekan angka kejahatan dan kriminalitas dimalam hari, personel Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota, melaksanakan patroli malam untuk mencegah tindak kejahatan pada malam hari, Jum’at (24/04/2020).

Patrol ini dipimpin langsung oleh Ka Spk Aipda Imam Bastomi, Piket Binmas Bripka Suhadi dan anggota jaga Aiptu Machfud Efendi, Pelaksanakan Patroli ini pun dilaksanakan ke berbagai lokasi yang menjadi tempat–tempat berkumpulnya warga, seperti rumah makan, warnet, cafe, pemukiman warga, serta diberikan pesan-pesan Kamtibmas. Tujuan Kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid 19 dan tindak pidana di tempat pemukiman masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota Kompol Slamet Pujiono, SH menjelaskan tujuan dilaksanakannya patroli malam sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengajak warga masyarakat untuk bersama mendukung upaya pencegahan wabah Covid-19.

Dalam himbauannya, para personil Polsek Sukorejo mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh serta melakukan social distancing terlebih dengan mengurangi aktivitas diluar rumah dan tidak mengunjungi tempat-tempat keramaian.

“Kami himbau kepada warga untuk bersama mengambil peran dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, karena ini juga demi kebaikan kita bersama,” pungkas Kompol Slamet Pujiono, SH.