Bertempat di Mushola Miftahul Jannah Polsek Ponggok, membaca Surat Yasin dan Tahlil merupakan kegiatan rutin yang dilakukan segenap anggota Polsek Ponggok yang beragama Islam menunjukkan segala puji syukur dipanjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat, taufik dan hidayah-Nya. Jumat (26/07/2024)

Salah satu kegiatan keagamaan dalam mendekatkan diri kepada sang pencipta, kegiatan Yasinan dilaksanakan Ba’dah Maghrib setelah sholat berjamaah dan dilanjutkan Doa bersama.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. sebagai pimpinan kegiatan mengajak seluruh anggota Polsek Ponggok agar selalu mengingat Allah SWT atas karunia yang telah diberikan kepada kita semua, berupa nikmat sehat, nikmat ihsan maupun iman.

“Tujuan dari Kegiatan Yasinan ini selain untuk ibadah yang dapat meningkatkan kesehatan rohani juga dapat menjadi sebuah Spirit didalamnya untuk menjalin sebuah kebersamaan yang baik antar sesama rekan kerja,”ucapnya.

“Selain itu, membaca Surat Yasin juga merupakan ungkapan rasa syukur kita dengan memohon ridho nya agar dalam melaksanakan tugas dan dinas sehari-hari dapat diberikan keselamatan, kesehatan, kelancaran tanpa ada kendala yang berarti.”tuturnya.

Dalam kegiatannya dimulai dengan membaca shalawat dan tahlil kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan surat-surat pendek lainnya, selanjutnya ditutup dengan bacaan do’a.