Anggota Piket Malam Polsek Ponggok dipimpin Kanit Propam Aiptu Abd. Rofiq bersama 4 (empat) personil Aipda Satriyo, Briptu Rizky dan Briptu Andika melaksanakan kegiatan pengamanan pengecekan persiapan karnaval di Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar (12/09/2024)

Hal tersebut dalam rangka menciptakan kondisi aman serta mencegah kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polsek Ponggok Polres Blitar Kota. Patroli ini dilakukan di sejumlah lokasi yang dianggap rawan kejahatan dengan sasaran pelaku 3C, sajam, senpira, narkoba, premanisme, miras, pelanggaran lalu lintas, dan bentuk kejahatan lainnya. Kamis 12 September 2024

Personil yang terlibat dalam giat ini berjumlah tiga orang dari Polsek Ponggok. Selama kegiatan berlangsung, personil memberikan himbauan kepada pengguna jalan serta melakukan patroli pencegahan terhadap potensi tindak kejahatan. Hingga kegiatan selesai, tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas yang menonjol. Situasi di wilayah hukum Polsek Ponggok dilaporkan tetap aman dan kondusif.