Menjaga situasi keamanan tetap aman dan kondusif menjadi tugas utama aparat Kepolisian, salah satunya dengan meningkatkan kehadiran anggota di tengah masyarakat melalui kegiatan patroli.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Ponggok  yang diawaki piket Fungsi Polsek Ponggok melakukan giat patroli dialogis di pertokoan modern Indomaret yang ada di Desa Ponggok memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung Indomaret. Sabtu (14/09/2024) malam.

Di samping melaksanakan patroli, anggota Piket Fungsi Polsek Ponggoj yang dipimpin Aipda Kukuh juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengunjung Indomaret secara langsung.

Aipda Kukuh dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada pengunjung Indomaret agar tingkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan terutama curanmor dengan memasang kunci ganda pada kendaraan saat diparkir.

“Jika mengetahui adanya potensi gangguan kamtibmas terutama di wilayah kecamatan Ponggok, jangan ragu ragu untuk menghubungi Polsek Ponggok atau Petugas Kepolisian terdekat agar kami mengetahuinya dan dapat mengambil tindakan Kepolisian.” Pesan Aipda Kukuh.