Anggota Polsek Ponggok rutin laksanakan giat dialogis dengan warmas. Giat dialogis ini dilaksanakan oleh Aipda Jauhari bersama Briptu Gatot. Jumat, (28/12/2023) malam.

Kegiatan bertempat di Desa Ponggok, wilayah hukum Polsek Ponggok, Polres Blitar Kota dengan metode Patroli Dialogis.

Aipda Jauhari bersama Briptu Gatot sampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu menjaga keamanan, ketertiban, & keharmonisan antara Kepolisian dengan masyarakat. Petugas juga meminta kepada masyarakat yang melihat ataupun mendengar adanya gangguan kamtibmas segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti.

Selain itu, Patroli Dialogis lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis dan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kerukunan dan ketertiban pada lingkungan. Disampaikan juga kepada warga masyarakat untuk selalu menjauhi dan mencegah kegiatan negatif di lingkungan.

Patroli dialogis selain dilakukan untuk menjalin komunikasi yang baik antara warga dan Kepolisian, juga berfungsi untuk mengetahui situasi yang berkembang di wilayah hukum Polsek Ponggok.