Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan giat rutin untuk menjaga situasi keamanan tetap kondusif dan aman serta nyaman bagi masyarakat. Hari Jum’at tanggal 20 September 2019 laksanakan kegiatan sosialisasi dan dialogis kepada jemaat gereja Baptis Anugrah jalan Bromo kota Blitar yang dilakukan pukul 16.20 Wib. Petugas Polsek Kepanjen Kidul Bripka Hariyono, Bripka Robert Johan dan Bripka Anisa Saraswati laksanakan sosialisasi kepada siswa siswa Jamaat gereja.

Dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas yang sedang berkembang akhir akhir ini patut dilakukan sosialisasi dan pencegahan sedini mungkin untuk itu petugas Polsek Kepanjen Kidul menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaat gereja Baptis Anugrah khususnya pelajar tentang kenakalan remaja, stop penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang juga stop pelanggaran lalu lintas di jalan raya. Sampaikan pesan untuk sebisa mungkin jauhi dan terlibat tindak pidana penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang serta menekan tingkat laka lantas di jalan raya.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan pencegahan sejak dini tentang kenakalan remaja maupun penyalahgunaan narkoba serta mengajak untuk tertib berlalu lintas kepada siswa siswi gereja Baptis Anugrah bertujuan untuk membentengi generasi muda untuk tidak terjebak hal hal yang negatif maupun yang merusak.