Polsek kepanjen kidul polres blitar kota laksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas diwilayah hukum kepanjen kidul. Anggota polsek kepanjen kidul polres blitar kota, Bripka Eko Prasetyo melaksanakan patroli pertokoan emas nikimura hari selasa tanggal 11 Desember 2018 sekitar pukul 09.30 wib. Patroli preventif itu dilakukan sebagai upaya antisipasi pencurian dengan pemberatan (curat) atau pencurian dengan kekerasan (curas) dengan sasaran toko emas. 

Dalam giat patroli, Bripka Eko Prasetyo dan rekannya tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas untuk selalu antisipasi dan waspada terhadap segala kemungkinan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. Selain berpatroli untuk memeriksa keamanan, petugas juga melakukan sosialisasi kepada para pedagang emas yang ada. khususnya terkait pengamanan. Selalu waspada dan tanggap terhadap segala kemungkinan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi disekitar. Toko emas yang memiliki petugas keamanan sendiri jangan ragu untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian khususnya polsek kepanjen kidul. 

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui petugas patroli sampaikan himbauan kamtibmas dan memohon kerja sama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Patroli rutin yang dilakukan Polsek kepanjen kidul untuk menjaga dan mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif. Petugas juga mengimbau kepada para pemilik toko emas agar meningkatkan kewaspadaan dengan melaporkan kepada aparat kepolisian bila melihat orang dengan gerak gerik mencurigakan. Mewujudkan situasi keamanan yang kondusif adalah tanggung jawab bersama. Polsek kepanjen kidul selalu mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dan aktif dalam hal mewujudkan keamanan wilayah baik diri sendiri maupun lingkungan.