Mendekati hari raya Idul Fitri yang semakin dekat, Polsek Kepanjen Kidul lakukan langkah antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul. Patroli ditingkatkan dan tidak mengecilkan kerawanan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi diseputaran wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul. Khususnya patroli di obyek vital, Polsek Kepanjen Kidul lebih intensifkan patroli ke arah perbankan juga pelayanan publik lainnya.

Polsek Kepanjen Kidul hari Jum’at tanggal 24 Mei 2019, petugas patroli Polsek Kepanjen Kidul yang dipimpin Aipda Suprapto bersama Bripka Siswandi dan Bripda Dimas giatkan patroli dialogis di perbankan. Luangkan waktu untuk beri himbauan kepada petugas security saudara Heri serta dialogis dengan nasabah bank BRI yang mau ataupun telah bertransaksi. Sampaikan himbauan kamtibmas maupun saran kepada para nasabah untuk lebih berhati hati apalagi yang baru saja menarik dana dalam jumlah besar. Ingatkan untuk tetap waspada dan berikan saran untuk minta bantuan pengawalan pihak keamanan atau dalam hal ini pihak kepolisian. Kepolisian akan siap melayani.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan bahwa waspada dan berhati hati saat bertransaksi diperbankan agar lebih ditingkatkan dan lebih mengedepankan berhati hati. Silahkan hubungi pihak kepolisian apabila dirasa perlu atau membutuhkan pengawalan. Kepolisian akan selalu siap melayani dan tidak dipungut biaya apapun.