Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota mendapat undangan giat rakor di dinas sosial kota Blitar. pada hari ini Jum’at tanggal 20 September 2019, Kanit Sabhara AKP Suhendro mewakili Kapolsek Kepanjen Kidul menghadiri undangan Rakord di Dinsos Blitar membahas rencana Operasi PMKS dengan materi Rakord dilaksanakan dari pukul 09.00 s.d 11.30 Wib.

Kegiatan rakor dipimpin oleh Sek Dinsos Bp. Sigit Pramusanto, SE, MM dan dihadiri peserta Rakor yang terdiri dari Kadinsos, Ka Puskesmas, Kapolsek jajaran Kota, Kasat Sabhara, Kasatpol PP dan undangan lainnya.

Hasil Rakord dalam beberapa hari ke depan akan dilaksanakan Operasi PMKS dengan melibatkan instasi terkait yang akan dilaks sebanyak 6 kali, Masing masing instansi melibatkan 1 pers kecuali Satpol PP 9 personil. Dalam pelaksanaan tugas personil dibekali mamin dan BBM mobil giat, setiap petugas PMKS menggunakan Rompi yg disiapkan oleh Dinkes.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi, SH melalui AKP Suhendro mengatakan Polsek Kepanjen Kidul sebagai pengemban tugas keamanan mendukung dilaksanakannya operasi seperti ini dan akan mengirim petugas setiap pelaksanaan kegiatan nantinya. Polsek Kepanjen Kidul akan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait untuk suksesnya operasi ini. Kegiatan yang efeknya untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat akan selalu mendapat dukungan dari pihak kepolisian.