Polsek Ponggok tengah jajaran Polres Blitar Kota, Senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan patroli oleh anggotanya.

Dalam kesempatan ini, Sabtu (07/09/2024) , Personil Piket Polsek Ponggok tengah jajaran Polres Blitar Kota, Anggota jaga melaksanakan kegiatan patroli rutin ke pusat perkantoran yang berada di wilayah hukum Polsek Ponggok  untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban warga masyarakat.

Personil Polsek Ponggok dengan ramah memberikan himbauan kepada masyarakat, satpam, Kantor Bank BRI, agar waspada terhadap lingkungan sekitar guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian.

“Pelaksanaan patroli biasa dilaksanakan pada jam siang dan juga jam-jam rawan seperti malam hari itu dilaksanakan pada daerah-daerah yang rawan tindak pidana kriminalitas.” Ucapnya.

“Patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Ponggok bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan tidakan kriminalitas.” Ucapnya Kapolsek Ponggok