Hari Selasa tanggal 11 Juni 2019 sekitar jam 21.00 Wib. Bripka Agus Sugiarto dan Bripka Khoirul Hadi melaksanakan Patroli jalan Raya Blitar – Kediri tepatnya di jalan Raya Desa Ringinamom Kecamatan Udanawu Blitar. Sewaktu Patroli Bripka Agus Sugiarto dan Bripka Khoirul Hadi telah melihat truk tronton sedang berhenti di pinggir jalan, kemudian menghampiri truk tronton tersebut ternyata ada orang yang tampak sibuk memasang ban Serep bagian belakang.


Kemudian Bripka Agus Sugiarto dan Bripka Khoirul Hadi turun dari Back Bon untuk membantu mengamankan jalur jalan raya untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas dan juga keselamatan orang yang sedang Mengganti Ban truk tronton tersebut. Di sela sela mengganti Ban Truk tersebut Bripka Agus juga memberikan himbauan kepada Sopir truk agar berhati hati dalam mengemudi truk dan harus mematuhi peraturan lalu lintas, sopir tidak diperbolehkan mengemudi dalam keadaan mabuk karena minum minuman beralkohol, apabila ngantuk agar segera menepi mencari tempat parkir yang aman demi keselamatan, saat mengemudi sopir dilarang menggunakan Handphone karena dapat mempengaruhi konsentrasi saat mengemudi, jangan memuat muatan yang melebihi batas maksimal dan jangan ugal ugalan saat mengemudi truk.

Dengan sabar petugas patroli menunggu sampai selesai memasang ban serep tersebut, saat selesai sopir truk mengucapkan banyak banyak terima kasih atas bantuan dalam mengamankan rekan rekannya yang sedang memasang ban serep tersebut.