Demi menjaga ketertiban Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Udanawu, dengan rutin dan teratur petugas patroli Polsek Udanawu giat laksanakan Patroli kewilayahan di area Pemukiman dan Persawahan.

Dengan tertib petugas menyusuri area persawahan, kali ini petugas menyusur area persawahan pada Desa Besuki. Untuk memastikan tidak terdapat kegiatan balap liar oleh anak muda, mengingat jalur persawahan yang tergolong sepi dan lengang. Selain membahayakan, aksi balap liar ini juga dapat mengganggu pengguna jalan yang hendak melintas area jala persawahan yang digunakan sebagai jalur alternatif antar desa .

Setelah itu petugas melanjutkan patroli di area Pemukiman warga di Desa Tunjung. Petugas memastikan tidak terdapat gangguan Kamtibmas di area pemukiman.

Petugas juga memastikan tidak terdapat aksi kriminalitas terhadap Pemukiman warga, seperti pencurian, perampokan maupun penjarahan. Terlebih terhadap rumah kosong yang ditinggal penghuninya.

Petugas memastikan keamanan wilayah dengan seksama dan teliti agar tercipta keamanan dan ketertiban Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Udanawu.