Polsek Sanankulon – Anggota Unit Sabhara Polsek Sanankulon yang dipimpin oleh KA.SPKT Aiptu Heru Setyo Budi beserta 2 orang anggota melaksanakan kegiatan patroli malam hari dengan sasaran obyek vital meliputi minimarket yang beropersi 24jam di sepanjang Jl. Raya Blitar Kediri Ds. Sanankulon. Petugas patroli tak bosan mengingatkan kepada karyawan minimarket untuk senantiasa waspada serta hati hati terhadap segala bentuk potensi gangguan kriminalitas. Periksa kembali piranti keamanan mulai dari alarm tanda bahaya, fungsi cctv dan alat penunjang keamanan lain termasuk Apar atau alat pemadam api ringan dan generator set atau Genset. Rabu 11 Maret 2020.

Petugas juga mengecek ketersedian barang tertentu yaitu masker dan hand sanitizer. Aiptu Heru Setyo Budi menghimbau kepada karyawan minimarket untuk tidak melayani pembelian secara grosir utamanya kedua item tersebut. Saat ini memang masyarakat dibuat cemas dengan wabah virus corona yang menimbulkan kepanikan publik sehingga ada aksi pembelian atau pemborongan terhadap jenis barang tertentu yang mengakibatkan kelangkaan dipasar.

Selanjutnya petugas melaksanakan patroli dengan sasaran pemukiman penduduk, bulak sawah dan sasaran lain yang perlu kehadiran petugas Kepolisian. Kami juga berharap peran aktif dari segenap masyarakat untuk peduli terhadap lingkungannya masing masing sehingga harapannya situasi kamtibmas akan tetap terpelihara dengan baik. ungkap Aiptu Heru Setyo Budi.