Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Anggota Polsek Sukorejo dipimpin Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH melaksanakan pengamanan takbir keliling Start di Masjid Nurul Iman Jalan Tanjung Lingkungan Patihan Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. dengan berjalan kaki berkeliling di seputaran wilayah Kelurahan Pakunden  Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Selasa, (04/06/2019).

Kegiatan takbir keliling dilaksanakan masyarakat Kelurahan Pakunden dan Komunitas miniatur dengan cara berjalan kaki dan menyalakan senter juga obor sambil mengumandangkan Takbir dan menabuh bedug mengelilingi jalan di Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Saya tekankan kepada seluruh anggota Polsek Sukorejo setelah selesai mengamankan saudara saudara kita yang melaksanakan takbir, agar pada pagi harinya langsung melaksanakan pengamanan di tempat tempat yang digunakan oleh warga masyarakat untuk melaksanakan sholat Idul fitri sesuai dengan ploting yang telah dibuat.

“Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh ke iklasan semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda,” imbuh Kapolsek Sukorejo.

“Semoga kegiatan pengamanan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga kondusifitas kamtibmas dapat tercipta di wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota,” pungkas Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH.

(Humas Polsek Sukorejo)