PSNU Pagar Nusa melaksanakan kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) yang bertempat di Pondok Pesantren Mamba’ul Hikam Mantenan Desa Slemanan Kecamatan Udanawu. Sehubungan dengan kegiatan tersebut, personel Polsek Udanawu memberikan pengamanan selama proses UKT dilaksanakan.

Adapun jumlah peserta dalam kegiatan tersebut yaitu 21 siswa santri Ponpes Mamba’ul Hikam Mantenan, dari sabuk polos ke putih 6 orang, sabuk putih ke kuning 5 orang, sabuk kuning ke merah 3 orang, sabuk merah ke biru 4 orang, sabuk biru ke coklat aspel 3 orang, dan 30 orang pelatih.

kegiatan dilaksanakan mulai pukul 22.00 WIB hingga dini hari pukul 03.00 WIB. PAM dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi guna cegah munculnya gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan kegiatan Ujian kenaikan tingkat (UKT) PSNU Pagar Nusa dengan melaksanakan pengamanan sesuai S.O.P.

Petugas PAM yang ada dilapangan juga menyampaikan himbauan kepada peserta maupun anggota PSNU Pagar Nusa yang hadir menuju kelokasi untuk mematuhi peraturan ketertiban lalulintas dan tidak melakukan konvoi maupun arakan-arakan saat berkendara dan tidak menghadirkan penggembira atau peserta diluar kegiatan baik dari wilayah udanawu maupun wilayah lainnya.