Sanankulon- Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-73 personil Polsek Sanankulon yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol Mulyani SH mempersiapkan acara yang nantinya akan diselenggarakan anjangsana di rumah purnawirawan Polri Bapak Muchroni di Desa Sumberjo Kecamatan Sanankulon. Kamis 27 Juni 2019.

Anjangsana ini dilaksanakan bertujuan untuk memper’erat tali silaturahmi dengan anggota Polri yang telah Purna serta dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 73. Kegiatan anjangsana ini juga sebagai pengahargaan terhadap jasa jasa para para Purnawirawan yang telah mengabdikan diri di institusi Polri.

”Puji syukur senantiasa kita curahkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas berkahNya sehingga kita diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan sesepuh Polri jelang perayaan HUT Polri ke-73 ini. Semoga Polri tetap jaya dan di cintai masyarakat”, Tutur Kapolsek Sanankulon.

Kapolsek Sanankulon Kompol Mulyani SH mengaatakan, Kegiatan anjangsana kepada purna Polri tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pengormatan terhadap jasa jasa para Purnawirawan yang telah berkorban demi memperjuangkan Bangsa dan Negara. Selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan mengajak mereka untuk tetap berkontribusi untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat. “Kami melaksanakan silaturahmi dan anjangsana ini agar Polri lebih dekat dengan masyarakat dan dicintai rakyat”. Pungkas Kapolsek Sanankulon.