Polsek Sukorejo – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, jajaran Polsek Sukorejo menggelar kegiatan bhakti religi berupa membersihkan lingkungan Mushola Nurul Mutadien di Jalan Kerantil Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jumat, 21 Juni 2024.

Anggota Polsek Sukorejo juga nampak bahu membahu melaksanakan bakti religi bersama warga Kelurahan Sukorejo, dalam kerja bakti tersebut dengan membantu membersihkan Mushola Nurul Mutadien.

Kapolsek Sukorejo mengatakan bahwa kegiatan Bakti Religi ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk mendekatkan hubungan antara tiga pilar, TNI, Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas dan menumbuhkan rasa toleransi beragama.

Polri pada saat ini sedang membentuk sinergitas dengan semua lapisan. Dengan menjalin silahturahmi sebagai wujud nyata hubungan Polri dengan masyarakat, sehingga bisa dirasakan langsung dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Dalam acara kami juga sisipkan pesan kamtibmas untuk aktif dalam kegiatan Pos Kamling dan selalu waspada berita Hoax, perkembangan paham radikalisme serta terorisme dilingkungan desa.” Pungkas Kapolsek.