Peduli terhadap sesama Bhabinkamtibmas bersama babinsa di Kel Ngadirejo membagikan bantuan
sembako ke warga yang kurang mampu ataupun terdampak secara ekonomi akibat pandemi virus covid 19. Pembagian sembako ini di dampingi oleh Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Agus Ahmad Fauzi.S.H, Jumat (15/05/20).

pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian Polri dan TNI terhadap sesama yang terdampak secara ekonomi akibat virus corona yang telah menjadi pandemi saat ini

Bantuan Sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak seperti karyawan yang di PHK dari pekerjaannya sehingga tidak ada pemasukan dan perlu di bantu untuk mengurangi bebannya dan bisa membantu kebutuhan sehari – hari.

pembagiaan sembako secara langsung dengan mendatangi warga untuk menghindari terjadinya kerumunan massa, bantuan ini kita bagikan langsung dengan mendatangi rumah para warga.

Sambil membagi sembako petugas juga menghimbau agar masyarakat untuk mematuhi protokol penanganan COVID-19 dan instruksi  pemerintah.

Tidak keluar rumah dulu selama masa pandemi Covid 19, jika terpaksa harus keluar rumah maka gunakan masker serta jaga jarak(physical Distancing) dan hindari kerumunan, kemudian rajinlah mencuci tangan dan terapkan pola hidup sehat, ayo kita bersama lawan corona.