WhatsApp Image 2017-01-25 at 16.04.58Polres Blitar Kota 26/1/2017 Anggota Babinkamtibmas Ds porwokerto Bripka HARI SUBAGIYO, Sambangi warga binaannya di Desa Tumpok Purwokerto Kec. Srengat Kab. Blitar, dan selanjutnya menuju ke lokasi dekat aliran sungai brantas yang mana di aliran sungai berantas tersebut tertadap perahu penyebrangan yang menghubungkan antara wilayah Ds. Tumpuk ke wilayah tulungagung yaitu kecamatan Rejotangan.

Sarana Transportasi penyeberangan perahu tersebut cukup membantu Masyarakat  untuk kegiatan sehari hari , Keberadaan jembatan penyeberangan yang bisa mengangkut kendaraan roda empat atau lebih itu bermanfaat karena bisa menghemat waktu dan memperpendek jarak tempuh antara kedua daerah yang mencapai sekitar 20 hingga 25 kilometer.

WhatsApp Image 2017-01-25 at 16.21.30Dialogis kepada penyebrangan sungai brantas di Dsn Tumpok ds Porwokerto ini sering dilaksanakan oleh Bripka Hari untuk memberikan himbauan antisipasi air sungai naik agar peyebrangan dermaga tersebut untuk berhati hati dan apabila berbahaya suruh berhenti,tidak beroprasi.

Menurut Eko Winarto salah seorang pengemudi perahu, saat ini musim hujan kenaikan arus sungai tidak bisa di perikdisi tapi kami sudah mengantisipasinya dengan mematuhi himbauan yang telah di berikan kepada kami oleh bapak Bhabin Hari,kami merasa senang dan tenang di     kunjungi oleh bapak Hari..pungkas Eko,….Jk…