Polsek Udanawu bersama Tim penilai dari Polres Blitar Kota lakukan pengecekan Pos Satkamling Desa Temenggungan. Bukan tanpa sebab, kegiatan tersebut dilaksanakan guna dalam Lomba dan penilaian Sat Kamling di tingkat Blitar Kota.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas AKP Budi Agus Santosa, S.H, Kapolsek Udanawu, AKP Gawik Wahyuti,S.H., Camat Udanawu, Kasi Trantib Kec.Udanawu, Anggota Sat Binmas Polres Blitar Kota, Kanit Binmas, Kepala Desa Temenggungan, Bhabinkamtibmas Ds. Temenggungan, Babinsa desa Temenggungan, Anggota Polsek Udanawu sebanyak 5 Pers, Perangkat Desa Temenggungan, Lembaga desa Temenggungan, Toga ,Tomas,Toda desa Temenggungan, Anggota Satkamling desa Temenggungan.

 

 

Di harapkan lomba Satkamling dapat menjadi pemacu semangat warga di lingkungan Desa Temenggungan dan menjadi inspirasi bagi daerah lainnya Khususnya di wilayah Kecamatan Udanawu agar lebih giat menjaga keamanan di lingkungannya. Dengan adanya perlombaan seperti ini bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat Satkamling dan meningkatkan kembali peran serta masyarakat dalam berkontribusi menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungannya.