Nglegok (22/4/2019) Proses Penghitungan surat suara di tingkat PPK Kecamatan nglegok hingga hari ini masih berlangsung.berkaitan dengan kegiatan tersebut anggota Polsek nglegok,anggota BKO Polres Blitar kota,anggota Koramil nglegok,linmas dan unsur terkait masih melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan pengamanan ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses penghitungan surat suara di tingkat PPK Kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam Proses kegiatan Rekapitulasi Penghitungan surat suara di tingkat PPK Kecamatan nglegok dengan dibagi menjadi 4 tempat di lingkungan sekitar PPK Kecamatan nglegok yaitu Gedung Pemuda I,Gedung Pemuda II,ruang PKK, dan ruang sekcam dengan setiap ruang/tempat terbagi tiap-tiap desa di wilayah kecamatan nglegok.

kegiatan rekapitulasi pada malam hari ini jam 22.00 wib dihentikan dan kegiatan dilanjutkan besok hari.

Dalam kegiatan Pengamanan ini kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menghimbau untuk anggota yang melaksanakan pengamanan meningkatkan kewaspadaan ,kontrol setiap saat sekitaran gudang penyimpanan logistik agar berjalan tetap aman dan kondusif.